Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov
Pecahan bom molotov di rumah Mardani Ali Sera (Foto: Mardani Ali Sera/Twiiter)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Rumah Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera dilempar bom molotov oleh orang yang tidak dikenal pada Kamis (19/7) dini hari. Awalnya Mardani tidak menyadari jika rumahnya yang berada di Bekasi itu dimpari bom molotov, namun hal itu baru diketahui setelah petugas kebersihan membersihkan halaman rumahnya pada pagi hari.

“Kami baru sadar itu bom molotov berisi pertamax setelah ada petugas yang membersihkan taman setiap pagi” Ujar mardani melalui akun twitter pribadinya @mardanialisera pada Kamis (19/7) siang.

Menurut Mardani ada dua botol bom molotov yang dilemparkan ke rumahnya, satu pecah berantakan satu lagi tetap utuh karena terhalang oleh tanaman di depan halaman rumahnya.

Lebih lanjut Mardani mengatakan, menurut pengakuan satpam lingkungannya, sejak malam memang sudah ada dua motor mondar-mandir di depan rumahnya.

“Sejak semalam kata satpam lingkungan, ada dua motor mondar-mandir tanpa Plat nomor. tidak terlalu mencurigakan karena tidak terlihat membawa benda-benda aneh” tambah Mardani

Petugas kepolisian siang hari ini sudah mendatangi rumah politikus yang dikenal dengan Gerakan #2019GantiPresiden itu. Ia berharap agar pihak kepolisian segera dapat mengungkap pelaku pelemparan bom molotov ke rumahnya.

Baca Juga :  Mardani: Gerakan #2019GantiPresiden Ada Agar Rakyat Berdaulat

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Oky Aryono

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.