Sindir PSI, Andi Arief: Jangan Putus Asa, Kalau Luang Kita Makan Bakmi
Ketua Umum PSI Grace Natalie (Foto: Ist)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat Andi Arief berkomentar atas hasil quick count yang menyebut gagalnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mencapai ambang batas parlemen empat persen.

Melalui twitternya, Andi mewakil Partai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dan aparat yang turut menjaga jalannya proses pencoblosan pada Rabu (17/04) kemarin.

“Kepada KPU, Bawaslu, Polri dan TNI serta pemerintah yang sudah menyukseskan Pemilu ini dengan segala kelebihan dan kekurangan, Partai Demokrat mengucapkan terima kasih.” Tulis Andi, Kamis (18/04).

Setelah mengucapakan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu dan aparat keamanan, politisi yang pernah tertangkap menggunakan sabu ini meminta PSI untuk tidak putus asa.

“Kepada partai yang belum lolos terutama @psi_id jangan putus asa. Kapan-kapan kalau waktu luang kita makan bakmi.” Cuit Andi.

Partai pimpinan mantan Jurnalis TVOne Grace Natalie itu diprediksi tidak akan lolos ke Senayan setelah beberapa lembaga survei melakukan quick count (QC). Dari hasil QC, PSI hanya mampu memperoleh 2% suara dari ambang batas yang ditetapkan sebanyak 4% persen suara.

Baca Juga :  Memilih Presiden dan Ibadah (2)

DPP PSI sendiri menyebut akan menerima apapun hasil yang ditetapkan oleh KPU.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.