Sindir Sekjen PSI, Hidayat Nurwahid Sebut Masyarakat Riau Ikut UAS
Wakil Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (Foto: Istimewa)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Sekretaris Jendral Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyebut masyarakat Riau kufur nikmat bila tidak mendukung Jokowi. Pasalnya menurut Raja, Jokowi selama ini banyak menyelesaikan persoalan-persoalan masayarakat Riau.

“Saya kira, kita orang Riau jangan sampai kufur nikmat. Kita sudah diberikan Presiden yang betul-betul berpihak, tapi kita tidak memberikan kesempatan bagi beliau,” kata Raja Antoni di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau, Selasa (12/3).

Menanggapi Raja, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid menyindir pernyataan Sekjend PSI tersebut. Menurut Hidayat, masyarakat Riau akan lebih mendengarkan Ustaz Abdul Somad.

“Sekjen PSI sebut masyarakat Riau yang tak pilih Jokowi kufur nikmat, wah serem sekali “fatwa” sekjend dari partai yang berjuang untu menolak perda syariat ini. Tapi insyaAllah, masyarakat Riau akan lebih mendengar fatwa dari ulama yang mereka percaya, UAS ” kata Hidayat melalui Twitternya, Rabu (13/03).

Raja Juli Antoni mengatakan Jokowi telah banyak menyelesaikan permasalahan di Riau. Salah satunya adalah permasalahan yang menyangkut tanah ulayat.

Baca Juga :  Sekjen PSI Sebut Haram Koalisi dengan PKS

“Pak Jokowi banyak menyelesaikan urusan di Riau, bahkan ratusan tahun tanah ulayat terkatung-katung tapi sudah selesai sekarang, begitu juga dengan blok Rokan,” katanya.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.