Khamis al-Ghagar Terima Hadiah Bertanda Tangan Mo Salah. Foto: aa.com.tr

HATAY (Suaramuslim.net) – Seorang anak yang kehilangan kakinya karena cedera akibat serangan udara rezim Assad di Idlib, Suriah, belum menyerah pada mimpinya untuk bermain sepak bola.

Khamis al-Ghagar, 8 tahun, menjalani operasi di Turki dan sekarang mencetak gol dengan kaki kanan prostetiknya.

Dia menerima kejutan lain yang menggembirakan di Turki dalam bentuk sepatu bola dan jersey Liverpool yang ditandatangani oleh pemain favoritnya, superstar Mesir Mohamed Salah.

Hadiah itu datang dari seorang dermawan di Inggris yang menonton video di media sosial anak Suriah itu bermain sepak bola dengan kaki palsu.

Kantor berita Turki Anadolu Agency baru-baru ini bertemu al-Ghagar, yang datang ke distrik Reyhanli di provinsi Hatay Turki dengan keluarganya lebih dari setahun yang lalu.

“Saya suka sepakbola. Saya sedih ketika saya berpikir saya tidak akan bisa bermain lagi. Tapi saya sangat senang ketika mendapat kaki palsu ini,” tuturnya sambil tersenyum.

“Saya juga menyukai Mohamed Salah dan saya sangat senang memiliki sepatu bot yang dia tandatangani ini,” katanya, seraya menambahkan bahwa dia suatu hari ingin bertemu langsung dengan bintang Mesir itu secara langsung.

“Pemain muda” yang bersemangat ini juga ingin mengikuti impiannya menjadi pemain sepak bola dan ingin bermain untuk tim sepakbola yang diamputasi di Turki.

Sumber: Anadolu Agency

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.