UAS saat live di Semarang

Semarang (Suaramuslim.net) — Ada yang menarik dalam ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) di Lapangan Leboh Raya, Pedurungan, Semarang, Senin (30/7) malam. Di acara pengajian yang dipadati ribuan orang itu, UAS sempat menyinggung soal sambutan warga Semarang yang begitu meriah.

“Jemaah haji pergi ke Makkah, tidak lupa membeli kembang. Sudah lama berceramah, sambutan luar biasa di kota Semarang,” ucap UAS, saat berpantun, yang disambut tepuk tangan meriah dari para jemaah, Senin (30/7) malam.

Somad mengatakan, ceramahnya di Semarang bukanlah kali pertama. Namun, ia merasa istimewa lantaran saat tiba di Semarang, ia dijaga ketat oleh TNI dan disambut hangat oleh warga Semarang.

Bahkan, UAS mengibaratkan penyambutan kedatangannya itu bak seorang wakil presiden.

“Biasanya kalau saya ceramah yang nyambut panitia, sekretaris, bendahara. Tapi di Semarang begitu turun dari pesawat, TNI, polisi. Saya heran, ini kok seperti sambutan untuk wakil presiden,” ucap Somad yang disambut tawa jemaah.

Kepada para jemaah, Somad meminta untuk didoakan, agar ia bisa istikamah berdakwah hingga akhir usianya. Doa itu, diamini seluruh jemaah yang memadati Lapangan Leboh Raya.

Baca Juga :  Ini Tanggapan UAS tentang Film The Santri

“Doakan Ustaz Somad istikamah jadi ustaz sampai mati,” tuturnya.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Ali Hasibuan

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.