Ustaz Arifin Ilham Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

40

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Ustaz Arifin Ilham kembali dirawat di rumah sakit. Saat ini kondisinya masih lemah. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun datang menjenguk serta mendoakan dan memberi semangat.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram putra Arifin Ilham, Alvin Faiz. Ia meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayah tercintanya.

-Advertisement-

“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat,” imbuh Alfin Faiz Anak Ustaz Arifin Ilham pada Senin (7/1/19).

“Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat-nasehat abi, Aamiin,” sambung ayah satu anak tersebut.

Dalam foto yang diunggah Alvin, terlihat Ustaz Arifin Ilham duduk di antara Alvin Faiz dan Anies Baswedan. Tubuh sang ulama terlihat kurus dengan selang infus yang terpasang di tangannya.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham harus menjalani kemoterapi guna kesembuhan dari penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A yang dideritanya. Kala itu, pengobatannya pun membuahkan hasil, ia dinyatakan sembuh dari kanker.

Baca Juga :  Jenguk di Rumah Sakit, Arie Untung Doakan Ustaz Arifin Ilham

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.