Dr. Suherman Rosyidi saat menyampaikan di hadapan audiens, foto: Teguh/Suaramuslim.net

SURABAYA (Suaramuslim.net) – TAF English melakukan gebrakan baru melalui agenda Gathering Ramadhan yang diadakan pada Sabtu 25 Mei 2019 di Hotel Max Surabaya. Dalam kesempatan tersebut mereka mendatangkan beberapa tokoh dan mengangkat tema “Kolaborasi Industri 4.0 Mengangkat Ekonomi Syariah.”

Annisa Rohma Sari selaku Manajer Kerja sama TAF mengatakan bahwa agenda tersebut bertujuan agar kedepan TAF English dan unit bisnis lain bisa berjalan bareng (kolaborasi).

“Kami ada beberapa unit baru yang bisa dikolaborasikan, juga memiliki beberapa vendor dan berkeinginan launching beberapa unit bisnis baru,” ujar Annisa, panggilan akrabnya.

Di sisi lain, Gathering Ramadhan kali ini dihadiri oleh Dr Suherman Rosyidi, pakar Ekonomi syariah asal Universitas Airlangga dan Kiai Dawam Saleh selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Islah Lamongan.

“Kolaborasi ini penting dalam era sekarang, banyak dari pebisnis syariah yang berjalan sendiri-sendiri makanya tidak besar-besar dan sulit berkembang, kita butuh persatuan agar kuat,” terang Suherman Rosyidi saat berbicara di hadapan audiens.

TAF English sendiri menawarkan beberapa unit kerja sama di antaranya:

A. TAF EXPLOSION 19: Menaikkan kemanfaatan ruang/bangunan yang Anda punya untuk mendirikan cabang TAF English, berapapun harga sewa bangunan Anda, garansi tidak ditawar.

B. PROPERTI: Tersedia tiket ekslusif untuk segala pre-launching bisnis real estate mewah.

C. BEIJING SCHOOL: Join program bahasa Mandarin yang berpotensi besar sebagai bisnis Anda

D. ARABIC TRAINING CENTER: Join dalam program bahasa Arab yang makin diminati publik.

E. JOINT VENTURE B2B: Menggabungkan sumber daya dan keahlian yang menghemat uang Anda, sarana promosi jangka panjang memangkas budget promosi.

F. VOLUNTEER CLASS: Khusus institusi yang ingin mengembangkan sumber dayanya, manfaatkan ratusan Coach TAF English untuk mengajar di tempat Anda secara cuma-cuma.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here