Caption: Aa Gym Sakit, Ini Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur, Foto: Dok. Istimewa

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Aa Gym dikabarkan Ustaz Yusuf Mansur tengah sakit. Yusuf Mansur menjelaskan sakit yang diderita oleh Aa Gym itu. Aa Gym kini tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Yusuf Mansur mengatakan, Aa Gym mengalami kelelahan setelah melayani jemaah umrah. Begitupun ketika balik ke Indonesia banyak kegiatan yang dilakukannya.

“Sakit kecapean. Dah mah emang pas dari Jkt, dari Indonesia, udah diforsir. Sampai Tanah Suci masih ngurus dan ngelayanin 8 bus jemaah umrah,” kata Yusuf Mansur seperti yang diungkap dalam akun Instagramnya, Rabu (19/12).

“Keliatannya urus jemaah umrah, sepele. Tapi aslinya, berat, dalam tanggung jawab dan pengaturan. Jadi kena lambung, dll,” lanjutnya.

Sebelumnya, melalui foto di Instagram, Yusuf Mansur mengatakan Aa Gym justru ikut berdoa meskipun sedang sakit. Katanya, mendoakan itu adalah bentuk dari memberi.

“Yang sedang dikasih hadiah sakit yang malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan,” tulis Yusuf Mansur di Instagram.

Baca Juga :  Pesan Aa Gym Menjelang Pilpres

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.