JAKARTA (Suaramuslim.net) – Kondisi Ustaz Arifin Ilham yang sempat dirawat di Malaysia semakin membaik. Dalam postingan terbarunya yang diunggah Ahad (27/1), ustaz Arifin Ilham menayangkan video dirinya yang tengah berlari kecil.

Dalam pesannya, Ustaz Arifin menyampaikan dirinya sudah bisa berlari dan sudah siap kembali berdakwah di tanah air, Indonesia.

Ustaz Arifin juga mengucapkan terima kasih atas doa dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh saudara-saudara (warga Indoenesia) di tanah air. Ia pun menyebut dirinya segera akan pulang ke Indonesia.

Dalam video itu, Ustaz Arifin Ilham tampak masih berada di Penang Malaysia, terlihat dari plat nomor kendaraan Malaysia di lokasi ia berlari.

Berikut petikan pesan yang disampaikan Ustaz Arifin Ilham sebagaimana dikutip dari akun resmi Instagramnya:

Assalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.

Allahu Akbar walillahilhamdu
Rizki Allah Dhuha ini sudah mulai berlari persiapan kembali menuju medan dakwah dan muhasabah negeri tercinta Indonesia.

Jazaakumullah semua doa kasih sayang saudara-saudaraku tercinta karena Allah.

InsyaAllah Kamis jika Allah perkenankan kembali ke Tanah Air kita tercinta.

Baca Juga :  Ada Apa, Ustaz Arifin Ilham Sudah Siapkan Makam dan Kain Kafan

Allahumma ya Allah hiasilah hidup kami dengan kesehatan afiyatan dalam kenikmatan istiqomah di jalan-Mu hingga Engkau wafatkan kami semua husnul khotimah, aamiin.”

Klarifikasi dari Anak Ust Arifin Ilham

Sama seperti postingan Ustaz Arifin Ilham, postingan anaknya, Muhammad Alvin Faiz juga menggambarkan kondisi sang ayah yang tengah berlari-lari kecil di sebuah lapangan di Penang Malaysia.

Postingan bertanggal Ahad 27 Januari 2019 itu juga dalam bentuk video dari posisi yang berbeda dari postingan ustaz Arifin Ilham.

Disebutkan dalam dua pekan terakhir Ustaz Arifin Ilham dibiasakan berlari-lari kecil dan berjemur.

Selama dua pekan itu pula Ustaz Arifin sudah rutin mengikuti shalat Subuh berjamaah di masjid di Penang, Malaysia sebelum olahraga pagi.

Alvin Faiz juga menyebut, kondisi sang ayah sudah mulai membaik dan sebentar lagi akan kembali ke tanah air.

Alvin Faiz juga menulis ayahnya dijadwalkan akan hadir dalam zikir akbar bulanan di Masjiz Azzikra di Sentul, Bogor, tanggal 3 Februari 2019.

Berikut pesan yang ditulis Muhammad Alvin Faiz di akun Instagramnya:

Baca Juga :  Jenguk di Rumah Sakit, Arie Untung Doakan Ustaz Arifin Ilham

“Doakan Abi @kh_m_arifin_ilham semakin sehat dan sepenuhnya sembuh ya, insyaAllah sebentar lagi kembali ke tanah air dan hadir di zikir akbar bulanan tanggal 3 Februari di Masjid Azzikra, aamiin.”

Sehari sebelumnya, Alvin Faiz juga mengunggah postingan yang menggambarkan kondisi sang ayah sudah bisa bicara dengan baik, meski suara masih pelan.

Alvin Faiz tidak lupa meminta doa untuk sang ayah agar cepat pulih dan kembali ke tanah air dan berdakwah lagi.

“Alhamdulilah kondisi kesehatan Abi @kh_m_arifin_ilham semakin membaik dan semakin sehat setiap harinya. Sekarang sudah mulai bisa bicara meskipun suara masih pelan, sudah mulai bisa jalan-jalan, bahkan setiap Subuh sudah mulai ke masjid lagi. Doakan supaya bisa secepatnya balik ke tanah air dan berdakwah lagi ya, aamiin.”

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.