Natalius Pigai Anggota Komnas HAM Hadiri Kongres Alumni 212

387
anggota komnas HAM hadiri kongres reuni 212
Natalius Pigai dalam acara Kongres Alumni 212 (foto: Suaramuslim.net)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Natalius Pigai, Anggota Komnas HAM menghadiri acara pembukaan Kongres Nasional Alumni 212 di gedung Wisma PHI (30/11). Gedung Wisma PHI yang menjadi tempat berlangsungnya acara tersebut menjadi riuh. Beberapa orang mengajak bersalaman, bahkan tidak jarang yang meminta berfoto bersama dengannya.

Pigai hadir tepat sebelum acara dibuka oleh panitia. Belum ada keterangan, apakah ia hadir mewakili Komnas HAM secara lembaga atau inisiatif sendiri. Tapi yang  pasti Natalius Pigai hadir sejak awal acara hingga kongres dibuka secara resmi oleh Amin Rais.

-Advertisement-

Saat itu pigai  hadir menggunakan kemeja putih dengan hiasan dasi merah di lehernya. Sebelum duduk, ia menyalami keseluruhan pimpinan nasional alumni 212 di barisan depan. Dalam wawancaranya dengan reporter suaramuslim.net Pigai mengapresiasi penuh terselenggranya acara Kongres Reuni Alumni 212 tersebut.

Kongres yang awalnya ingin dilaksanakan di Asrama Haji Jakarta itu terpaksa dipindah ke Wisma PHI. Belum ada keterangan yang jelas dari pihak Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Asrama Haji atas pembatalan sepihak tersebut. Namun dalam keterangannya melalui surat yang diberikan kepada panitia, pembatalan karena alasan teknis  yaitu terjadi kerusakan pada arus listrik Asrama Haji.

Baca Juga :  Kebangkitan Umat Harus Dimulai Dengan Perjuangan Ekonomi

Reporter : Ali Hasibuan
Editor : Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.