JAKARTA (Suaramuslim.net) – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat sore (21/12/18) pukul 15.00 WIB untuk membahas strategi Pilpres 2019.

-Advertisement-

Prabowo tiba didampingi sejumlah tokoh seperti Djoko Santoso, Fuad Bawazier, Rahmawati Soekarnoputri, Dahnil Anzar Simanjuntak dan lain-lain. 

Pasangan Sandiaga Uno itu disambut SBY bersama Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan pihaknya akan membahas strategi menghadapi Pilpres 2019 di penghujung waktu yang tersisa. 

“Jadi hari ini tentu yang kami bahas adalah soal bagaimana menghadapi Pilpres 2019. Kalau ini ibarat main bola, babak pertama sudah selesai, sudah setengah, tinggal setengah lagi,” ujar Hinca, seperti yang dilansir Kantor Berita Antara, Sabtu (22/12).

Hinca mengatakan pertemuan akan membahas hal-hal yang akan dilakukan selama Januari hingga April 2019.

“Pertemuan ini tepat waktunya karena pak SBY bersama tim Demokrat sudah berkeliling Pulau Jawa, serta kemarin ke Riau,” jelasnya. 

Hinca mengungkapkan partainya memiliki banyak data dan hal-hal yang perlu dibicarakan dengan Prabowo. 

Selain strategi Pilpres, pertemuan juga akan membahas persiapan debat capres-cawapres. Hinca menyiratkan SBY akan menjadi mentor Prabowo-Sandi dalam debat nanti. 

“Saya kira pak SBY jagonya lah soal itu. Sejak awal juga pak Prabowo bilang pak SBY adalah mentornya,” ujar dia. 

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.