Berbagi gizi di masa pandemi

Berbagi gizi di masa pandemi

Relawan Laznas LMI membagikan rendang berbentuk kaleng kepada warga yang ditemui sekitar masjid di Gresik.

GRESIK (Suaramuslim.net) – Aksi berbagi kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 terus digulirkan Laznas LMI. Relawan Laznas LMI membagikan rendang berbentuk kaleng kepada warga yang ditemui sekitar masjid.

Manajer Area Laznas LMI Gresik-Lamongan, Mochammad Ali Mas’uddi menjelaskan, aksi yang dilakukan adalah untuk berbagi gizi.

“Kami berbagi kepada masyarakat yang ditemui, kami kemarin menemui petani, pedagang, buruh sekitar masjid,” ujarnya saat membagikan bantuan di Masjid Baitul Muslihin Jl. Raya Geger, Cerme, Gresik, Jumat (24/9/2021).

Ali, sapaan akrabnya, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, sebab selama masa pandemi ini, mereka sebenarnya masyarakat yang terdampak.

“Pada masa pandemi ini banyak warga yang secara ekonomi terdampak termasuk dalam hal memenuhi kebutuhan membeli makanan. Sehingga Laznas LMI berinisiatif untuk berbagi,” tambahnya.

Salah seorang warga Isra Yanuar menyambut baik adanya pembagian ini, sebab warga tidak mampu seperti dirinya bisa makan dengan gratis.

“Gerakan kebaikan di masa pandemi ini memang harus terus digencarkan di tengah masyarakat. Sebab pada masa pandemi ini semua sektor terdampak baik kesehatan, ekonomi, pendidikan, dan sosial kemasyarakatan,” katanya.

Reporter: Dani Rohmati
Editor: Muhammad Nashir

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment

Wakaf

10.000 Al-Quran

Persembahkan Pahala Amal Jariyahnya untuk Orang Tua dan Keluarga Tercinta.