Melly Goeslaw saat menyanyi di depan ratusan pengunjung yang hadir di Jatim Expo Surabaya pada Jumat 8 Febuari 2019, foto: Suaramuslim.net

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Rangkaian agenda yang diselenggarakan panitia Islamic Fair Surabaya dimeriahkan oleh artis ibu kota Melly Goeslaw pada 8 Febuari 2019 di Jatim Expo Surabaya.

Melalui beberapa tembangnya Melly Goeslaw mengajak hadirin bersimpati untuk kemanusiaan.

-Advertisement-

“Perjalanan saya ke Palestina mengetuk hati saya untuk mengajak yang lain, mereka kesusahan, mereka menderita, mereka membutuhkan uluran tangan kita,” ujarnya setelah membawakan dua lagu.

Melly sendiri mengungkapkan bahwa penyumbang terbanyak kepada Palestina kebanyakan berasal dari negara Indonesia.

“Alhamdulillah Indonesia orangnya baik-baik, banyak yang sudah menyumbang,” tegasnya yang disambut takbir seluruh peserta.

Dari pantauan SMNET, dalam acara tersebut juga dilakukan lelang beberapa lukisan yang menggambarkan Masjid Al-Aqsa juga open donasi.

Di akhir acara Ketua ACT Jawa Timur menyebutkan bahwa seluruh donasi yang terkumpul di hari pertama untuk Selat Sunda dan Palestina sebesar Rp.99.966.007,-

Saat ditemui di lokasi berbeda, salah satu panitia yang bernama Zufar dari relawan ACT mengatakan bahwa Melly Goeslaw sendiri sudah sering keliling Indonesia untuk konser kemanusiaan sekaligus membantu saudara yang tertimpa musibah dan saudara yang ada di Palestina.

“Teh Melly sudah sering keliling Indonesia untuk konser kemanusiaan, tahun 2019 ini konser perdananya di Surabaya, juga untuk mengajak kembali saudara yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.