Fahri Hamzah-Fadli Zon Bertemu Habib Rizieq di Mekkah, Bahas Pilpres?
Fahri Hamzah-Fadli Zon Bertemu Habib Rizieq di Mekkah, Arab Saudi (Foto: Twitter Fadli Zon)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Fadli Zon melakukan pemantauan pelaksanaan haji di Mekkah, Arab Saudi. Melalui akun Twitternya, Fadli Zon mengatakan bahwa dirinya sempat mengikuti pengajian Dr. Abuya Sayyid Ahmad bin Muhammad Al Maliki di Rusaifah, Mekkah.

Dalam foto yang diuggah di twitter pribadinya pada Jum’at (17/8), terlihat juga Sekjend PBNU Helmy Faishal Zaini dan juga Ustaz Yusuf Mansur. Setelah menghadiri pengajian, Fadli Zon beserta Fahri Hamzah mengaku berkunjung ke kediaman Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab yang saat ini sedang berada di Mekkah.

“Usai pengajian dengan Abuya Sayyid Ahmad, saya silaturahim dengan Imam Besar Habib Rizieq Shihab bersama Fahrihamzah” kata Fadli Zon sambil mengunggah foto dirinya dengan Habib Ruzieq dan Fahri Hamzah, Jum’at (17/8).

Belum ada penjelasan apakah kehadiran mereka berdua di tempat Habib Rizieq untuk membahas pemilihan presiden 2019 mendatang. Namun menurut Fadli Zon mereka bertiga berdiskusi sangat lama bahkan sampai subuh baru selesai.

Baca Juga :  Fahri Hamzah Setuju Adanya Kontrak Politik untuk Capim KPK

“Ngobrol 5 jam hingga jelang Subuh bersama Imam Besar Habib @RizieqSyihabFPI. Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan.” Cuitnya lagi.

Reporter:Ali Hasibuan
Editor: Teguh Imami

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.