Fotomu Buram? Begini Cara Ubah Foto Buram Jadi HD

Fotomu Buram? Begini Cara Ubah Foto Buram Jadi HD

Ilustrasi seseorang sedang memotret. Ils: urbandigital.id

Suaramuslim.net – Video TikTok yang viral belum lama ini mengungkap trik khusus untuk membuat foto buram menjadi HD. Bisa jadi solusi banget untuk kamu, ikuti tiap step-by-step berikut ini ya.

Foto yang buram biasanya terjadi karena kamu salah mengambil foto, atau bahkan mengunduh foto yang kualitasnya justru sangat kecil hingga yang nampak menjadi tidak jelas.

Kalau sudah begini, kamu tidak perlu panik. Kemajuan zaman membuat banyak hal dapat dilakukan hanya dengan menggunakan bantuan internet dan situs-situs canggih yang mampu mengubah foto buram menjadi HD.

Tips dari video Tiktok

Berdasarkan tips dari video Tiktok ini, untuk mengubah foto buram jadi HD, kamu perlu masuk ke situs bigjpg.com. Untuk masuk ke situs ini, kamu bisa melalui mesin pencarian atau bahkan langsung masuk ke situs yang dimunculkan.

Jika tampilan berikut ini sudah kamu dapatkan, langkah berikutnya adalah dengan mengunggah foto yang akan kamu ubah kualitasnya ke situs tersebut.

Setelah proses unggah foto buram ke situs ini berhasil dilakukan, jangan lupa memilih pilihan kualitas foto sebelum mendapatkan kualitas terbaik dari unggahan kamu ya.

Tergantung kebutuhan, jika kamu membutuhkan hasil foto yang super jelas dengan kualitas HD, kamu bisa memilih pilihan ‘Highest Quality’ sebelum mengubah kualitas foto tersebut.

Super mudah, kalau semua step sudah kamu ikuti, file foto yang tidak buram dan berkualitas HD langsung dapat kamu download secara gratis ke desktop untuk dapat digunakan.

Selain menggunakan cara di atas, untuk mengubah resolusi foto, kamu juga bisa masuk ke laman Waifu2x.udp.jp. Cara penggunaan dua aplikasi ini terbilang tidak jauh berbeda dan mudah untuk digunakan.

Karena punya kesamaan, kamu tertarik untuk membuat foto buram jadi HD dengan cara yang pertama atau cara kedua? Tentukan pilihanmu sesuai yang kamu inginkan ya.

Sumber: hitekno.com

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment

newsletter-suaramuslim

Suara Muslim Newsletter

Informasi Terbaru di Inbox Anda

Kabar terkini dan penawaran menarik dari Suara Muslim. Newsletter dikirim via email. Ayo berlangganan, gratis!