Gelar Rakornas Di Hambalang, Gerindra Larang Wartawan Meliput
Prabowo Subianto bersama petinggi partai Gerindra lainya (Foto: Pinterpolitik)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra akan melakukan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) pada hari ini, Rabu (11/4) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Namun kali ini, Rakornas yang ditujukan kepada seluruh pengurus inti partai Gerindra dinyatakan tertutup bagi wartawan untuk meliput.

“Untuk meluruskan informasi yang berkembang di kalangan media perihal liputan acara Rakornas Partai Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, melalui pesan ini disampaikan bahwa acara hanya untuk internal partai Gerindra dan bersifat tertutup.” Ujar panitia Rakornas Gerindra, Rifki Prananta, dalam pesan yang tersebar di kalangan wartawan, Selasa malam (10/4).

Rifki Pranata juga menegaskan bahwa segala macam peliputan tidak diperbolehkan dan hanya untuk kalangan internal partai Gerindra. “Segala bentuk liputan media sangat dilarang”, tambahnya.

Ia beralasana bahwa faktor jauhnya lokasi Rakornas menjadi alasan ditutupnya acara Rakornas tersebut terhadap wartawan.

“Mengingat lokasi yang sangat jauh kami memohon pengertian rekan-rekan media untuk tidak datang meliput acara tersebut”, pungkasnya.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu di kalangan wartawan tersebar informasi terkait acara Rakornas Partai Gerindra yang akan dilangsungkan di Hambalang.

Baca Juga :  Survei Indikator: PDI-P Teratas, Golkar dan Gerindra Rebutan Posisi Kedua

Dalam undangan tersebut, beberapa struktur inti dikatakan akan menghadiri acara tersebut seperti anggota Dewan Penasehat Partai Gerindra, anggota Dewan pakar dan seluruh pengurus DPP partai Gerindra.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.