Gerakan Umat Islam Bersatu Jatim Akan Berangkatkan Kafilah Hadiri Reuni 212
Sekjen GUIB Jatim Ust Muhammad Yunus saat siaran di radio Suara Muslim Surabaya 93.8 fm. (Foto: Suaramuslim.net)

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Agenda Persaudaraan Alumni 212 yang rencananya membuat reuni pada 2 Desember 2018 di Lapangan Monas disambut oleh Gerakan Umat Islam Bersatu (GUIB) Jatim. Hal itu disampaikan Sekjend GUIB Jatim Ustaz Muhammad Yunus dalam acara seminar nasional bertajuk “Bendera Tauhid dalam Lintasan Sejarah” yang diadakan di Hotel Utami, Rabu (28/11).

“Kafilah Jatim akan diberangkatkan dengan beberapa bis untuk menuju Monas Jakarta dan mengikuti agenda reuni 212,” ujar Ustaz Yunus.

“Kami akan mendata, seperti tahun kemarin, dan kita akan berangkat bersama beberapa bis untuk ke Jakarta,” tambah Ustaz Yunus yang juga menjadi moderator dalam seminar ini.

Sebelumnya, beredar informasi adanya larangan untuk mengikuti reuni 212 ini. Larangan mengikuti karena dinilai beragenda politis, bahkan di beberapa tempat ada spanduk ajakan untuk tidak mengikuti reuni 212.

Novel Bamukmin juru bicara PA 212 memastikan bahwa meskipun ada imbauan untuk tidak dilaksanakan, menurutnya agenda ini akan tetap dilaksanakan dengan baik

“Kami sudah mendapatkan izin, agenda reuni 212 akan tetap dilaksanakan, insyaallah,” ujarnya seperti rilis yang diterima Suaramuslim.net.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.