Hikmah Sakitnya Ustaz Arifin Ilham, Alvin: Jokowi Prabowo Saling Mendoakan

31
Hikmah Sakitnya Ustaz Arifin Ilham, Alvin: Jokowi Prabowo Saling Mendoakan
Prabowo dan Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham.

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Di balik sakitnya Ustaz Arifin Ilham ada hikmah yang tersembunyi, hal itu diungkapkan Ustaz Arifin melalui anaknya, Muhammad Alvin Faiz. Menurut Arifin Ilham, sakit yang ia derita membuat orang melupakan perbedaan yang ada.

Perasaan itu disampaikan anak Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya, @alvin_411, Kamis (10/1/2019).

-Advertisement-

Dalam Instagramnya, Alvin mengunggah momen Presiden Jokowi dan capres Prabowo Subianto saat menjenguk ayahnya. Ia juga memposting foto dua cawapres, Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno bersama Arifin Ilham.

“Abi senang nak, ada hikmah di balik sakitnya abi, sejenak kita semua melupakan perbedaan kita, dan semua berdoa untuk kesembuhan abi, semoga seterusnya kita bisa seperti ini, tidak hanya sekarang, aamiin,” tulis Alvin.

Alvin juga kembali menyinggung tentang tudingan yang menyebut Arifin Ilham kerap menjelek-jelekan Presiden Jokowi. Sekali lagi, Alvin menyebut tudingan tersebut tak terbukti.

“Ada yang bilang abi saya selama ini benci Pak Jokowi, padahal mereka gak ada bukti. Ada yang bilang Pak Jokowi hatinya sangat baik karena masih mau menjenguk abi saya yang selama ini menghina dan mencaci-maki Pak Jokowi. Sekali lagi, gak ada buktinya,” ujarnya.

Baca Juga :  2019 Ganti Presiden, Seriuskah? - Catatan dari Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional

Alvin menyebut ayahnya dekat dengan capres petahana itu. Pesan Arifin Ilham ke Alvin, perbedaan tidak boleh membuat seseorang menjadi tak menghormati orang lain.

“Abi juga bilang siapa pun presidennya kita harus tetap hormati dan taati, jika ada salah, ingatkan dengan cara yang baik dan tidak melewati batas,” terang Alvin.

Alvin juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan ayahnya agar cepat sembuh. Dia mengimbau, apa pun pilihannya tentu ingin yang terbaik buat Indonesia.

“Siapa pun pilihan kita nanti, jangan lupakan kalo kita sama-sama ingin yang terbaik untuk negeri tercinta ini,” tutup Alvin.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.