Sales Group Head PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Giri Prabowo, saat wawancara bersama sejumlah wartawan, foto: Teguh Imami/Suaramuslim.net

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Setelah nama semen Holcim resmi berganti menjadi Dynamix, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk pun mengajak para mitra untuk ikut bersinergi mengenalkan Dynamix kepada masyarakat. Sales Group Head PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Giri Prabowo mengenalkan Dynamix sebagai merek baru kepada khalayak merupakan hal yang sangat penting.

“Momen kali ini sangat penting untuk mengenalkan Dynamix sebagai merek baru kami, serta menjalin relasi dan kemitraan dengan pelanggan,” kata Giri kepada wartawan di hotel Visa Surabaya, Rabu (13/11).

Ia mengungkapkan meski namanya berganti, semen Dynamix mempunyai kualitas yang sama dengan Holcim.

“Dynamic merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dengan mempertahankan mutu dan keunggulan dari produk yang sebelumnya, serta memberikan solusi bagi pembangunan yang berkualitas,” terang Giri.

Di lain sisi, sejak nama Dynamix diluncurkan pada September 2019 lalu, Giri Prabowo mengatakan merek Dynamix mendapat respons yang luar biasa dari masyarakat luas.

“Sampai saat ini kita menerima animo yang luar biasa ya, bahkan di luar perkiraan kita. Animo masyarakat bahkan jauh lebih baik di luar yang kami perkirakan,” kata Giri.

Giri mengatakan Dynamix tidak hanya berkomitmen menjual semen, tetapi juga sebagai penyedia solusi serta berkontribusi besar bagi Indonesia, dan juga mengajak para mitra untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depan, serta pentingnya peran pemilik toko bangunan, kontraktor dan developer dalam pemilihan bahan bangunan yang tepat dan sesuai kebutuhan.

“Penggunaan material yang berkualitas dan penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan, tentunya akan memberikan hasil bangunan yang terbaik dan tahan lama, melalui proses pekerjaan yang efisien,” pungkasnya.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.