Ini yang Disampaikan Anies Baswedan Setelah Tampil Di Mata Najwa

131
Ini yang Disampaikan Anies Baswedan Setelah Tampil Di Mata Najwa
Anies-Sandi berselfie dengan Najwa Sihab (Foto:Instagram Anies Baswedan)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Wawancara Najwa Shihab dalam program Mata Najwa edisi 100 hari pemerintahan Anies – Sandi menuai beragam respon dari pemirsa dan warga net karena dianggap terlalu banyak menginterupsi pembicaraan Anies sehingga pesan yang ingin disampaikan tidak tertangkap.

Bahkan ada warganet yang berkomentar dengan membuat tulisan Najwa beruntung karena yang jadi tamu Anies Baswedan, dia hanya sedikit menegur Najwa dengan sepenggal kalimat singkat “eh, Anda gak boleh begitu”. Coba kalau yang duduk di kursi Anies itu orang yang temperamen, akan lain ceritanya.

Beberapa waktu setelah wawancaranya mendapat respon beragam dari pemirsa, Anies pun menulis di akun Instagramnya, kesan setelah menjadi tamu di program Mata Najwa. Begini isi status Anies pada tanggal 26 Januari 2018 itu.

“Pengalaman tampil di Mata Najwa selalu menyenangkan dan bisa mendebarkan, termasuk bagi pemirsanya. Bila diumpamakan dengan baseball, Najwa sebagai pelempar bola tidak pernah memberikan bola-bola mudah pada narasumber sebagai hitter. Semua narasumber pasti pernah mengalami. Langsung, lugas dan tangkas. Tapi hanya dari lemparan hard ball maka seorang hitter berkesempatan membuat pukulan home run, apabila ia siap dan menguasai.

Baca Juga :  Piala Presiden 2018; Blunder Bagi Jokowi dan Booming Bagi Anies

Dialog yang dilakukan secara Live di TV (bukan rekaman) membuat arena jadi fair dan terbuka, jangan salahkan pitcher kalau hitter tidak berhasil melayangkan pukulan, jangan salahkan yg memberi ujian kalau soal-soalnya sulit lalu yang menjalani ujian tidak siap. Dan apabila bisa memukul bola “home run” dengan baik maka berterima kasihlah pada pada pitcher yg memberi umpan bola keras.

Alhamdulillah dan terima kasih Mata Najwa sudah memberikan kesempatan pada kami berdua menjelaskan program dan capaian 100 hari pemerintahan Anies-Sandi kepada publik luas. Semoga Mata Najwa semakin sukses di tempat baru” Tulis Anies di Akun Instagramnya.

Reporter: Muhammad Nashir
Editor: Ali Hasibuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here