Jelang Lebaran, BAZNAS Jatim Belikan Baju Baru untuk Anak Yatim

0
Salah satu pimpinan Baznas JATIM saat membrifing Orang Tua Asuh (OTA) dan anak yatim sebelum membeli baju di Mal City Of Tomorrow (CITO), foto: Teguh/Suaramuslim.net

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Pada bulan Ramadhan 1440 H, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jatim, mengundang kerja sama dengan pihak lain seperti muzakki, donasi perorangan, instansi pemerintahan, lembaga swasta, korporasi, perusahaan serta pihak lain dari masyarakat, dalam rangka sinergi mendukung program kegiatan Ramadhan.

Program kegiatan ibadah sosial dan dakwah ini meliputi santunan anak yatim dengan cara membelikan mereka baju gratis untuk lebaran.

“Kami memberi santunan kepada 150 anak yatim, dipandu oleh 50 Orang Tua Asuh (OTA) untuk membelikan baju gratis untuk lebaran,” ujar Candra selaku Kepala Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Jatim, Selasa (28/5).

Candra menambahkan untuk program Oase ini bagi 150 anak yatim dhuafa yaitu mengajak mereka berbelanja di mal untuk menyambut lebaran oleh orang tua asuh (OTA) sebagai donatur dengan donasi 300 ribu/anak.

“Dalam Program Kegiatan Berbagi Kebahagiaan ini secara khusus juga mengundang perusahaan untuk menjadi sponsorship dengan mendapatkan keuntungan reputasi dan publikasi dan menjadikan perusahaan lebih dekat dengan masyarakat.” Pungkasnya.

Kegiatan ini adalah ibadah, bagi sponsorship, benefitnya yaitu brand awareness perusahaan dan expanding market share produk perusahaan semakin dikenal masyarakat, mengingat program-program BAZNAS Jatim mencakup seluruh golongan masyarakat di Jawa Timur, untuk informasi lebih jelas dipersilakan menghubungi Kantor BASNAZ Jatim.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here