YOGYAKARTA (Suaramuslim.net) – Kondisi kekinian di Indonesia yang mengkhawatirkan memantik ustaz Hanan Attaqi untuk mengisi acara di Muslim United #2 dengan tema “Anak Muda Jadilah Generasi Penanggung Beban.”

“Pemuda kekinian harus menjadi penanggung beban. Penanggung untuk kebobrokan-kebobrokan yang terjadi, kemudian mengubahnya menjadi lebih baik,” ujar ustaz Hanan di Timur Masjid Gede Kauman saat mengisi kajian.

Dalam kajian yang dihadiri ribuan orang tersebut ustaz Hanan lantas menjelaskan bahwa beban untuk mengubah hal-hal di sekitar yang kurang baik menjadi lebih baik.

“Nabi dulu menjadi generasi penanggung beban, beban untuk menjadikan sahabat menjadi lebih baik,” terangnya.

Pantauan Suaramuslim.net, masyarakat yang hadir ke Muslim United #2 semakin membludak, hingga meluber keluar. Ada yang dari Malaysia, Papua, Jawa Timur, dan sekitar Yogyakarta.

Muslim United #2 berlangsung selama tiga hari dari 11, 12, 13 Oktober 2019 di Masjid Gede Kauman Yogyakarta. Mengusung tagline #SedulurSaklawase, agenda yang berlangsung dari Jumat Sabtu Ahad ini akan diisi oleh pembicara-pembicara kondang nasional seperti Ustaz Abdul Somad, Adi Hidayat, Hanan Attaqi, dll. Juga muslim expo, temu komunitas muslim, aktivitas sosial, bazar makanan dan kids corner.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.