Massa pendukung Prabowo-Sandi Shalat Subub Berjma'ah di Stadion GKB (Foto: Istimewa)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Ribuan massa pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi memenuhi stadion Gelora Bung Karno (GBK). Mereka hadir dalam rangka meramaikan kampanye akbar Prabowo-Sandi yang digelar pada hari ini (7/4).

Massa sudah berdatangan sejak Ahad dini hari antara pukul 01:00-05:00 WIB dengan menggunakan kendaraan pribadi mauapun transportasi umum.

Ribuan massa yang terdiri dari laki-laki dan perempuan ini sebelumnya melaksanakan subuh berjamaah di stadion GBK.

Dari pantaun Suaramuslim.net, salat Subuh dipimpin oleh seorang imam dan membacakan doa qunut. Sang imam juga membacakan doa untuk keselamatan bangsa Indonesia serta negara-negara muslim di seluruh dunia.

Sejumlah tokoh juga hadir seperti Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Rhoma Irama, serta pimpinan partai koalisi yang mendukung Prabowo-Sandi.

Rencananya dalam kampanye akbar ini Prabowo Subianto akan melakukan orasi politik. Dalam undangan yang disebarkan oleh media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, kampanye akan diakhiri pada pukul 11:00 WIB.

Reporter: Ali Hasibuan

Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.