Mariani De Vega selaku kepala cabang di Surabaya , foto: Teguh/Suaramuslim.net

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Bisnis umrah dan haji yang menggeliat di Indonesia akhir-akhir ini memantik Tour & Travel ANAMTA membuka cabang-cabang baru di berbagai kota.

Mengangkat kualitas dan layanan yang baik, ANAMTA membuka cabang baru yang ke 27 di Surabaya dari 28 cabang di seluruh Indonesia.

Maria De Vega selaku kepala cabang di Surabaya mengatakan bahwa pendirian cabang baru ini diharapkan akan semakin dekat dengan masyarakat serta memberi pelayanan yang berkualitas.

“Kami ada dan berkembang hingga hari ini karena kualitas yang ingin kami berikan. Ada 7 keunggulan ANAMTA sendiri. Pertama, umrah yang berizin. Kedua, tanggal berangkat yang pasti. Ketiga, kepastian maskapai. Keempat, kepastian hotel. Kelima, sopir bus berizin. Keenam, provider visa dan ketujuh, katering makanan Indonesia,” ujar Maria, panggilan akrabnya, Sabtu (13/7).

Saat ini, lanjutnya, ANAMTA mendirikan cabang-cabang yang kebanyakan dari wilayah Jabodetabek.

“Kebanyakan kami dikenal di wilayah Jabodetabek, maka sekarang saatnya mengembangkan di wilayah timur,” tuturnya.

“Sesuai nama ANAMTA yang berasal dari ayat dalam surah Al-Fatihah yang artinya “beri nikmat,” kami ingin orang-orang yang daftar di ANAMTA menikmati tour & travel yang kami fasilitasi,” pungkasnya.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.