Khofifah-Emil Siapkan Nawa Bakti Satya, Gus Ipul-Puti Akan Jaring Aspirasi

194
Khofifah-Emil Nomor 1, Gus Ipul-Puti nomor 2 2 2
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Dok Suaramuslim.net)

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 yang diusung Partai Demokrat, Golkar, Hanura, Nasdem, PPP dan PAN yakni Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak telah menerapkan 9 prioritas kerja yang disebut Nawa Bakti Satya, yang akan diluncurkan hari ini, Rabu (14/2) di Rumah Aspirasi jalan Diponegoro Surabaya yang beberapa waktu lalu diluncurkan oleh Khofifah.

Khofifah menyebut ada 3 program yang menjadi prioritas teratas, yakni pengentasan kemiskinan hingga 40%, pembangunan infrastruktur di daerah yang masih tertinggal dan pembukaan lapangan pekerjaan.

-Advertisement-

Sementara pasangan nomor urut 2 yang diusung PDIP, PKB, Gerindra dan PKS yaitu Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno akan lebih banyak berkeliling Jawa Timur bertemu semua kalangan untuk mendengar dan mencatat aspirasi masyarakat jawa timur.

Gus Ipul mengatakan selama 4 bulan ke depan akan berkeliling Jawa Timur untuk menjaring dan mencatat kebutuhan prioritas masyarakat. “Intinya selain berbicara kami akan lebih banyak mendengar dan mencatat harapan berbagai kalangan” ujar Gus Ipul.

Baca Juga :  Pasangan Ridwan Kamil-UU Ruzhanul Ulum Menangi Pilkada Jabar Versi Hitung Cepat LSI

Reporter: Ahmad Jilul Qur’ani Farid
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.