Komitmen Dai untuk Berkhidmat bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara
Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr. Nashirul Haq, MA dalam sambutan Rapat Kerja Nasional IV Hidayatullah di Balikpapan, Selasa (20/11) (Foto: Ist)

BALIKPAPAN (Suaramuslim.net) – Sebagai salah satu ormas Islam di tanah air yang terus tumbuh dan berkembang, Hidayatullah menegaskan diri untuk selalu berkhidmat bagi NKRI yang lebih bermartabat.

“Tentu kita hadir sebagai dai yang siap berproses dan terus komitmen memberikan khidmat kepada masyarakat, bangsa, dan negara, sehingga ke depan NKRI benar-benar bermartabat,” ucap Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr. Nashirul Haq, MA dalam sambutan Rapat Kerja Nasional IV Hidayatullah di Balikpapan, Selasa (20/11).

Komitmen ini menurut Nashirul Haq merupakan gerakan kesadaran bagi organisasinya.  Berkhidmat, lanjutnya, akan menjadi dorongan untuk terus menempa diri memberikan yang terbaik yang bisa dilakukan bagi siapapun.

“Kita hadir sebagai dai di negeri ini adalah dalam rangka berkhidmat, artinya terus menempa diri untuk siap melayani, berbakti dan memberikan ketaladanan kepada keluarga, lingkungan, sahabat, dan masyarakat,” jelasnya.

Nashirul lebih jauh mmenjelaskan bahwa berkhidmat pada intinya adalah menguatkan karakter dai sebagai warga negara, sebagai leader informal, sebagai penggerak di masyarakat, sebagai mitra pemerintah dan sahabat bagi organisasi lainnya, untuk memberikan pelayanan terbaik demi terbangunnya masyarakat yang cerdas, religius dan beradab.

Baca Juga :  Begini Para Kader Hidayatullah Digembleng

Rapat Kerja Nasional IV Hidayatullah di Balikpapan ini merupakan rangkaian agenda Silaturrahim Nasional Hidayatullah di tahun 2018 yang akan diikuti lebih dari 10.000 dai dari ormas Hidayatullah.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.