Maju Pilwali Surabaya, Gamal Albinsaid: Muda Siap Pimpin Dunia

Maju Pilwali Surabaya, Gamal Albinsaid: Muda Siap Pimpin Dunia

dr. Gamal Albinsaid dan Gerakan Subuh Berjamaah Masjid Al Falah Surabaya
dr. Gamal Albinsaid dan Gerakan Subuh Berjamaah Masjid Al Falah Surabaya. Foto: Wirawan/Suaramuslim.net.

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Gamal Albinsaid, motivator sekaligus dokter dan wirausaha sosial muda siap bertanding dalam laga Pilwali Surabaya 2020. Hal ini menjawab penasaran dari berbagai pihak.

“Sebulan terakhir banyak tokoh dan ormas yang kurang lebih dengan harapan mereka ingin tetap merasakan kenyamanan di Surabaya, dan harapannya ada di pundak anak muda, insyaallah,” ujar Gamal, sapaan akrabnya saat ditemui Suaramuslim.net di sela mengisi acara di Masjid Arrahmah Teluk Buli Surabaya, Senin (9/12).

“Umur saya 30 tahun, banyak pemimpin muda di dunia, mulai dari di Estonia, dan di banyak negara lain seperti Italia, Perancis, dan Surabaya juga perlu memiliki pemimpin muda,” tambahnya.

Di lain sisi, Gamal mengungkapkan sudah berkomunikasi dengan 5 partai politik untuk pencalonan dirinya.

“Saya mendapatkan sebuah respons positif untuk maju ini dan juga bukan hanya partai yang berbasis Islam, namun partai nasionalis di Surabaya dan untuk membangun bersama, namun saya juga tetap berkomunikasi dengan pihak lain,” jelasnya.

Gamal yang juga motivator itu mengungkapkan bahwa majunya sebagai bakal calon wali kota Surabaya itu membawa program salah satunya yang baru saja ia luncurkan.

“Namanya program Impact, itu kami berikan pinjaman tanpa bunga dan mereka akan didampingi oleh mentor, lebih dari itu mereka akan disupport dan dilatih hingga berbulan-bulan sampai siap menjadi entrepreneur,” pungkasnya.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment

Wakaf

10.000 Al-Quran

Persembahkan Pahala Amal Jariyahnya untuk Orang Tua dan Keluarga Tercinta.