Masinton dan PSI Saling Serang di Twitter, Kenapa?
Atribut kampanye Masinton pasaribu yang ditempelkan gambar politisi PSI Tsamara Amany (Foto: Twitter Masinton)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu terlibat ‘cekcok’ dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kedua pihak yang sama-sama pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin ini saling beradu cuit di Twitter.

Dari pantauan SMNET, awalnya Masinton Pasaribu memprotes relawan pemenangan politisi PSI Tsamara Amany yang menempel gambar menutup spanduk miliknya.

-Advertisement-

“Bozz.. @AntoniRaja @TsamaraDKI ajari relawan partai anda @psi_id utk menghormati atribut orang lain !! Cc @bawaslu_RI” cuit Masinton melalui akun Twitter pribadinya @Masinton, Selasa (12/02).

Masinton menyertakan empat buah foto atributnya yang ditutupi dengan gambar politisi PSI, Tsamara Amany. Masinton dan Tsamara merupakan calon anggota DPR RI dari dapil yang sama yakni DKI Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri).

Tak terima dengan cuitan Masinton, PSI melalui akun Twitter resminya menyindir Masinton yang memasang spanduknya di pohon.

“Siap, Pak! Kami akan tegur relawan kami. Mohon tegur juga relawan bapak untuk tidak pasang atribut di pohon ya, Pak. Mohon hormati makhluk hidup lain. Saling mengingatkan itu indah,” balas akun PSI @psi_id.

Masinton mengaku telah melaporkan kasus atribut kampanyenya tersebut ke panwas pemilu.

Baca Juga :  Andi Arief Ditangkap Polisi, Guntur Romli: Koalisi Narkoba

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.