Permudah Warga Takziah ke Kediaman Habibie, Anies Bebaskan Ganjil Genap Pagi Ini
Gubernur DKI Jakarta saat meresmikan Hijrah Fest Ramadhan 2019 di JCC Senayan Jakarta, Jumat 24 Mei 2019. (Foto: Suaramuslim.net/Wirawan)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pagi hari ini, Kamis (12/9) membebaskan aturan ganjil genap di sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta. Hal ini diungkap lewat cuitan di akun Twitter miliknya.

Anies menyebut pembebasan aturan ganjil genap ini dilakukan untuk memudahkan warga yang ingin melakukan takziah ke kediaman BJ Habibie yang terletak di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

“Untuk beri kesempatan masyarakat yang hendak takziah ke rumah duka alm. Pak Habibie, maka khusus pada Kamis PAGI (12/9), aturan ganjil-genap tidak diberlakukan di Jl. HR Rasuna Said, Jl. Gatot Soebroto dan Jl. MT Haryono,” tulisnya, Kamis dini hari (12/9).

Namun, menurut Anies pembebasan ganjil genap tersebut hanya sampai siang. Sementara pada sore harinya, ganjil genap di ruas jalan tersebut teap berlaku.

“SORE tetap BERLAKU,” lanjutnya.

Presiden RI ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9) malam pukul 18:05 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Habibie meninggal akibat sakit jantung yang sudah sejak lama dideritanya.

Baca Juga :  Wakil Ketua MPR Dukung Gubernur Anies Jual Saham Bir

Putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie, menyatakan jantung sang ayah akhirnya menyerah.

“Meninggal karena sudah menua, kemarin kan saya katakan gagal jantung karena penuaan,” kata Thareq di RSPAD, Rabu (11/9).

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.