Pilih Erick Thohir Jadi Ketua Timses, Jokowi: Kami Ingin Kombinasi
Erick Thohir dipilih sebagai ketua tim kampanye nasional pasangan calon Jokowi-Ma'ruf Amin (Foto: Agus Suparto/Fotografer Kepresidenan)

Jakarta (Suaramuslim.net) – Pengusaha muda yang juga mantan KetuaPanitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) Erick Thohir resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, Jum’at (7/9).

Erick ditunjuk sendiri oleh Joko Widodo. Menurut Jokowi, penunjukan ini guna untuk mengkombinasikan berbagai background dari orang-orang yang tergabung dalam tim Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Ya, ini kombinasi. Kami ini kombinasi supaya semuanya bisa ikut memiliki. Jadi, ada profesional pengusaha, ada juga politisi. Kalau campur-campur itu kan bagus,” kata Jokowi di Rumah Cemara, Jakarta, Jumat (7/9) sebagaimana yang dilansir dari Antara.

Menurut Jokowi, Erick adalah sosok profesional serta pengusaha yang besar. “Dia memiliki klub bola, serta klub basket” tambah Jokowi.

“Ini bukan urusan berpolitik, ini urusan manajemen. Mengelola kampanye ini sehingga bisa berjalan dengan baik,” ujar Jokowi.

Jokowi menambahkan sejumlah tokoh politik senior berada di dewan pengarah tim kampanye Jokowi-Ma’ruf.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin mengatakan pemilihan Erick sebagai Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf adalah tepat dan sesuai

Baca Juga :  Kiai Ma'ruf Amin Di Rakernas IV MUI: Hormati Perbedaan Dalam Pilihan Politik

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Teguh Imami

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.