Prabowo Saya Janji Perbaiki Gaji Guru dan Tenaga Kesehatan
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat pidato kebangsaan. (Foto: Instagram)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji akan memperbaiki gaji tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan apabila ia dan calon wakil presiden Sandiaga Uno memenangi pemilihan presiden 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra dalam pidato ‘Indonesia Menang di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

-Advertisement-

“Pekerja-pekerja di bidang kesehatan dan pendidikan harus dihormati kualitas hidupnya. Gaji-gaji mereka harus kita perbaiki,” kata Prabowo.

Prabowo meyakini, dengan menaikkan gaji guru dan tenaga kesehatan, maka kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan di Indonesia otomatis akan meningkat.

Untuk tenaga pendidikan, Prabowo menaruh perhatian khusus kepada para guru honorer.

“Guru guru, terutama guru-guru honorer harus kita akomodir, harus kita perbaiki kualitas hidupnya,” ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Tak hanya guru, Prabowo juga berjanji akan membantu para siswa berprestasi dengan beasiswa.

“Dengan program-program yang tepat sasaran seperti beasiswa atlet, beasiswa santri, dan transportasi gratis untuk pelajar, manula dan kaum disabilitas, kami akan pastikan jarak antara orang kaya dan orang miskin tidak semakin lebar,” kata dia.

Baca Juga :  Kegagalan Pidato Prabowo

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.