Referensi Warna dan Model Dress agar Penampilanmu Tetap Anggun di Hari Fitri

Referensi Warna dan Model Dress agar Penampilanmu Tetap Anggun di Hari Fitri

Cheonsa dress. Foto: instagram/silmee_surabaya

Suaramuslim.net – Untuk menyambut Hari Raya kamu pasti sudah menyiapkan beberapa pakaian. Saatnya kamu tampil menawan dengan gaya khas kamu sendiri mulai dari anggun hingga kasual. Untuk inspirasi penampilan kamu di Hari Lebaran nanti, kami merekomendasikan beberapa style yang tentunya akan cocok banget menunjang penampilan kamu.

1. Gamis polos

Foto: instagram/silmee_surabaya

Untuk kamu yang menyukai penampilan elegan, gamis polos pastinya harus ada di lemari kamu. Untuk lebaran nanti, berikan kelembutan pada gamis kamu warna yang lembut seperti warna baby blue ini. Warna ini pada gamis polosmu akan memberikan kelembutan dan juga kenyamanan. Eits, tapi hati-hati jangan sampai kena kuah opor, ya.

2. Warna army

Foto: instagram/silmee_surabaya

Hijau tua atau army ini bikin penampilanmu semakin keluar ditambah aksen kriwil yang super cute membuat penampilanmu tetap anggun dan kekinian.

Dan untuk kamu yang berpakaian syar’i, gamis dengan hijab panjang menutup dada seperti ini akan sangat terlihat cantik kamu kenakan. Simple, nyaman, dan elegan. You’ll look best when you’re smiling too!

3. Warna silver yang sederhana dan simpel

Foto: instagram/silmee_surabaya

Warna silver bisa dijadikan salah satu referensi warna buat pakaianmu lho. Dijamin, penampilanmu akan semakin anggun dan berkelas.

Sebagai muslimah yang baik, haruslah berbusana mengikuti syariah Islam yang telah ditetapkan. Hal ini mengarahkan agar para muslimah dapat menjaga diri dengan balutan busana yang sederhana. Tidak mencolok dan tidak pula menarik perhatian yang berlebihan. Maka dari itu, pilihlah baju lebaran dengan warna-warna pastel dan warna netral seperti putih dan hitam.

4. Warna putih menjadi pilihan utama

Foto: instagram/silmee_surabaya

Tidak menutup kemungkinan, kalian akan memakai pakaian warna putih di hari yang fitri sebagai simbol kembalinya kita menjadi bersih.

5. Warna cerah dan sporty

Foto: instagram/silmee_surabaya

Enggak melulu harus pakai gamis, kok. Kamu boleh banget memakai atasan dan juga bawahan untuk hari lebaran kamu. Bahkan memakai keds pun juga akan menunjang penampilan kamu, lho, ladies. Jadi bisa menetralisir untuk kamu yang lebih suka gaya sedikit sporty.

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on whatsapp
Share on WhatsApp
Share on telegram
Share on Telegram

Leave a comment