Andi Arief Sebut Rommy Mengancam Bongkar Dana Pilpres Jika Tak Dilindungi
Mantan Ketua Umum PPP Muhammad Roamahurmuziy bersama Presiden Joko Widodo (Foto: PPP)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Wakil Sekretaris Partai Demokrat Andi Arief kembali membuat geger warganet. Melalui akun twitternya @AndiArief__, ia menyebut Ketum PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Rommy saat ini sedang mencari perlindungan atas kasus korupsinya di KPK.

Andi Arief melalui cuitan pada Kamis (25/04) mengatakan bahwa Rommy mengancam akan membongkar dana Pilpres 2019 jika dirinya tidak dilindungi.

Kabar ini menurut Andi pertama kali ia dapat dari istrinya Rommy. Dari istri Romy, Andi menyebut bahwa Rommy sengaja mengajukan praperadilan untuk meloloskan kasusnya. Selain itu menurut Andi, Rommy juga tidak sakit saat akan diperiksa KPK tapi sengaja untuk ‘buying time.’

“Kabarnya Rommy tidak sakit. Sengaja buying time pemeriksaan. Melalui istrinya dia mengancam pada seorang petinggi negara akan membongkar dana pilpres jika tidak dilindungi. Kabarnya praperadilan jalan menolong. Halo KPK,” kata Andi Arief, Kamis (25/4/19).

Ketua Umum PPP Romahurmuzy menjadi tahanan KPK karena terlibat kasus jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama. Saat ini Rommy sedang mengajukan praperadilan yang telah memulai sidang perdana pada Senin (22/4/19) lalu.

Reporter: Ali Hasibuan

Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.