Pose Satu Jari, Sandiaga: Kami Komitmen Politik yang Mempersatukan
Sandiaga Uno berpose satu jari dengan pendukung Jokowi di Bali (Foto: Istimewa)

SINGARADJA (Suaramuslim.net) – Saat memulai aktifitas paginya dengan berlari di Singaradja Bali, Selasa (9/4/19), Sandiaga Salahuddin Uno disambut teriakan belasan para pendukung Joko Widodo yang memegang poster calon presiden nomor urut 01 tersebut.

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini menghentikan langkahnya dan menjabat satu persatu tangan para pendukung calon presiden Jokowi. Foto-foto Sandiaga yang berpose satu jari dengan pendukung Jokowi juga tersebar di WA Group jurnalis.

-Advertisement-

“Selalu saya katakan, kami tidak ingin politik yang memecah belah, tapi mempersatukan. Demokrasi ini seharusnya menggembirakan, menyenangkan. Jadi buat apa memecah belah. Dari awal kami sudah komitmen untuk menciptakan politik sejuk, politik yang mempersatukan. Dari Bali kita sampaikan salam damai,” ucap Sandi.

Setelah berbicara dengan para pendukung Jokowi, Sandi kembali melanjutkan aktifitasnya untuk berenang di laut. Usai melakukan peregangan di bawah patung Lumba-lumba, Sandi pun naik perahu mengarungi laut dan berenang di tengah laut.

“Enak airnya hangat, Bali memang memesona,” ucap Sandi.

Begitu Sandi kembali ke pantai, sekelompok orang yang mengenakan atribut partai PDI-P mengajak Sandi ngopi dan berfoto bersama.

Baca Juga :  Era Post Truth dan Menguatnya Trend Pemilih Kaca Mata Kuda

“Sini pak ngopi, boleh foto kan pak,” tanya salah satu orang di kelompok itu.

Sandi menyambut ajakan itu. “Ayo-ayo foto, terima kasih,” ucap Sandi.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.