Prabowo Subianto Benar - Salah di Indonesia Ditentukan oleh Uang

Jakarta (Suaramuslim.net) – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kesiapan Prabowo Subianto untuk berlaga di pemilihan Presiden 2019 mendatang. Menurutnya, pencalonan Prabowo ini karena banyaknya desakan dari kader agar Prabowo kembali maju sebagai capres dari Gerindra.

“Atas desakan itu, akhirnya Pak Prabowo menerima mandat dari kader Gerindra,” ucap Ahmad Muzani dalam keterangan tertulis yang diterima Suaramuslim.net terkait Rapat Kordinasi Nasional yang berlangsung tertutup dari peliputan media di Hambalang, Rabu (11/4).

Ahmad Muzani menambahkan, selain membahas kesiapan Prabowo Subianto untuk maju jadi calon presiden, rapat juga membahas arah kebijakan nasional rekrutmen calon legislatif (caleg) dari partai Gerindra.

“Menentukan arah kebijakan nasional tentang rekrutmen dan seleksi caleg serta aspirasi rakyat Indonesia tentang desakan Prabowo kembali dicalonkan secara resmi oleh Gerindra”, tambahnya.

Rapat itu juga nantinya, menurut Muzani akan membahas pemberian mandat untuk membangun koalisi bersama partai-partai lainnya, sekaligus menyeleksi dan memilih calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto.

“Sekaligus memberikan mandat penuh untuk membangun koalisi dan memilih cawapresnya,” kata Ahmad Muzani.

Baca Juga :  Gelar Rakornas Di Hambalang, Gerindra Larang Wartawan Meliput

Dalam rapat yang digelar di Padepokan Garuda Yaksa tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, serta politisi senior PAN Amien Rais.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.