UBN Minta Pendukung Prabowo-Sandi Tunjukkan Akhlak di Media Sosial
Ustaz Bachtiar Nasir (Foto: Istimewa)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Ustaz Bachtiar Nasir atau yang akrab disapa UBN menjelaskan tujuannya hingga akhirnya menyatakan dukungan secara terbuka kepada pasangan Prabowo-Sandi di pilpres 2019. UBN menjelaskan bahwa dukungannya keapda Prabowo-Sandi untuk menghapus keraguan sebagian umat Islam.

“Saya ingin memperlihatkan bahwa posisi keumatan, terutama yang bersama saya dalam gerbong-gerbong saya dan ini cukup lumayan untuk mempertegas posisinya bahwa kita berpihak pada 02 supaya nanti ketika dilobi nanti (tidak pindah pilihan).” Ujar UBN, dalam video yang tersebar di WAG Indonesian Leader Forum (ILF), Jumat (5/4).

“Karena ketika saya masih deklarasi itu saja masih sempat ada yang bertanya kenapa harus dipertegas. Pada saat ini dan kita sebagai umat juga harus dipertegas,” tambahnya.

Lebih lanjut UBN mengatakan, bahwa dia dan kawan-kawanya selama ini berpihak kepada kebenaran dan politik moral. Oleh karena itu keberpihakan ini ingin ia bawa kepada pasangan calon 02 Prabowo-sandi.

“Teman teman di pimpinan ormas juga organisasi seperti MIUMI, saya ketua alumni Saudi Arabi, Alumni Madinah, jaringan Gontor, saya ingin mengajak gerbong keumatan saat ini yang sebetulnya keberpihakan mereka adalah kebenaran dan keadilan. Ini yang saya bawa ke 02 untuk mempertegas positioning bahwa saya di umat,” kata UBN.

Baca Juga :  Imbau Pendukung Prabowo-Sandi, UBN: Jauhi Blunder Seperti Kubu Sebelah

UBN mengatakan bahwa dirinya pernah ingin dimasukkan sebagai juru kampanye nasional oleh tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi. Namun ia menolak karena ingin fokus berada di tengah-tengah umat.

“Saya juga tidak ada keinginan jabatan apa-apa,“ ungkap UBN.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.