Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto (tengah), melakukan orasi politik saat kampanye akbar di Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019). Prabowo mengajak pendukungnya di propinsi itu untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 dan memenangkan paslon 02 Prabowo-Sandi. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Kampanye akbar pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Ahad (7/4) nanti, diklaim bakal dihadiri 1 juta orang.

“Kampanye akbar diawali Salat Subuh berjamaah, lalu munajat dan zikir. Baru pukul 08.00 WIB kampanye dimulai sampai pukul 10.00 WIB,” kata Ketua Panitia Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Muhammad Taufik, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (5/4).

Dia menjelaskan, kampanye akbar nantinya akan dihadiri berbagai elemen masyarakat termasuk petinggi partai politik koalisi, habaib, alumni 212, relawan dan pendukung Prabowo-Sandi. Taufik mengatakan, kampanye akbar itu akan menjadi kampanye terbesar yang didukung berbagai elemen masyarakat.

“Hadir juga para habaib, ulama, dan tokoh masyarakat. Insya Allah tercapai satu juta orang. Ini akan jadi kampanye terbesar, kami didukung dari berbagai elemen masyarakat,” ujarnya.

Taufik menerangkan, kampanye nantinya dilakukan dengan sangat sederhana. Dia memastikan, dalam acara kampanye akbar nanti tidak ada acara musik dangdut namun lebih ke tausiah dan orasi politik.

Baca Juga :  Pesantren Tidak Boleh Dipisahkan dari Proses Demokrasi

Dalam kesempatan tersebut, penanggung jawab kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK, Prasetyo Hadi menambahkan, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat ibu kota jika terjadi kemacetan di hari Ahad pagi nanti.

“Karena itu, pertama mohon maaf kepada masyarakat ada gangguan di jalan. Sabtu sore akan kita buka registrasi, Insya Allah akan diundang wartawan, izinnya kita tidak membatasi,” kata Prasetyo lagi.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.