Tuntut Tuntaskan Amanah, Relawan Tolak Risma Jadi Cawagub

SURABAYA (suaramuslim.net) – Sekelompok pendukung Tri Rismaharini ketika maju menjadi Walikota Surabaya yang menamakan dirinya Relawan Saya Surabaya hari ini, Jum’at (5/1) di depan Gedung Balaikota Surabaya menuntut Risma menuntaskan amanahnya sebagai Walikota Surabaya dan menolak Risma dicalonkan sebagai Calon Wakil Gubernur pendamping Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Sebelumnya setelah Abdullah Azwar Anas dikabarkan mundur sebagai Calon Wakil Gubernur dari Gus Ipul, Risma diisukan akan menggantikan posisi Azwar Anas sebagai cawagub dari Gus Ipul.

Humas Relawan Saya Surabaya Imam Budi Utomo dalam orasinya menolak keras Risma meninggalkan jabatannya.

“Kami dahulu telah mendukung Risma untuk maju kembali di periode kedua menjadi Walikota, sekarang Risma tak bisa begitu saja meninggalkannya, masih banyak janji Risma yang belum tuntas seperti pendidikan gratis” kata Imam.

Imam mengecam pihak-pihak yang berusaha menyeret-nyeret Risma dalam Pilgub Jatim dan berjanji akan memobilisasi massa dalam jumlah besar jika Risma benar-benar maju menjadi Cawagub di Pilgub Jatim.

“Risma sejak awal sudah menolak untuk dicalonkan dalam Pilgub Jatim, maka kami mengecam mereka yang berusaha menyeret Risma untuk meninggalkan amanah sebagai walikota Surabaya” pungkas Imam.

Baca Juga :  Mayoritas Pemilih Makin Rasional, Parpol Harus Ajukan Pemimpin Berkualitas

Relawan Saya Surabaya terdiri dari beberapa elemen diantaranya Karang Taruna Surabaya, Ormas PUSURA, Relawan Lingkungan, perwakilan Ketua RT, Ikatan Warga Papua Surabaya dan sebagainya.

Reporter: Ahmad Jilul Qur’ani Farid
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.