UBN Jelaskan Kedatangan Prabowo ke Aceh
Ustaz Bachtiar Nasir (Foto: Kiblat)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Pimpinan AQL Islamic Center yang juga juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) menyebut tanda-tanda kemenangan Paslon nomor urut 02 itu sudah terlihat secara kasat mata.

“Insya Allah kemenangan sudah di depan mata, kepanikan dari lawan atau kubu sebelah sudah begitu nampak,” kata UBN melalui pesan audio yang ia kirim ke group Whatsapp wartawan, Kamis (11/4).

“Tinggallah kita berserah diri kepada Allah ta’ala karena dia lah satu-satunya pemilik otoritas seluruh lapisan langit dan bumi. Kepadanya kita bersandar sambil bekerja keras yang terbaik,” tambahnya.

Menurut UBN, selain kerja keras, pemenangan Prabowo-Sandi harus juga diikuti dengan kebaikan sikap pendukungnya. Ia meminta agar para pendukung Prabowo-Sandi menjauhi hal-hal yang bisa menyebabkan blunder.

“Jauhi hal-hal yang bisa menyebabkan blunder, seperti yang terjadi di kubu sebelah, politik uang, jual beli jabatan, bermain di kertas suara, berupaya mencari celah DPT ilegal sampai kepada intimidasi,” katanya.

“Tetaplah berlaku santun sebagai insan Indonesia yang adil dan beradab sambil menjaga ketakwaan kepada Allah subhanahu wa ta’ala,” tegasnya.

Baca Juga :  Hadiri Kampanye Prabowo-Sandi Di GBK, Shamsi Ali Tulis Begini

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.