Foto: Pixabay.com

Suaramuslim.net – Wah tak terasa sebentar lagi kita semua akan memperingati Hari Ibu yang jatuh tepat tanggal 22 Desember. Hayo kamu mau memberi kado apa untuk beliau? Mau ngajak jalan-jalan atau dibelikan sesuatu?

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Di momen ini kita bisa mengunkapkan betapa sayangnya kita terhadap ibu. Meskipun mengungkapkan kasih sayang kepada tak hanya di tanggal 22 Desember, tapi boleh lah kita ikut meramaikan momen Hari Ibu!

Untuk kamu yang bingung akan memberi kado apa untuk ibu tercinta. Suaramuslim.net akan merangkum kado-kado menarik dan menyentuh hati yang pas diberikan saat Hari Ibu.

1. Untuk Ibu kalian yang hobby menjahit, belikan saja mesin jahit baru beserta pernak-perniknya

Foto: Pixabay.com

Buat ibundamu yang hobi menjahit, membelikan ibu mesin jahit bisa kamu jadikan kejutan saat datangnya hari ibu Sebagai ungkapan cinta dan baktimu kepada ibunda.

2. Selimut hangat sengat dekapan ibu

Foto: Pixabay.com

Selimut sebagai kado untuk hari ibu, saat anak sudah mulai beranjak dewasa. Sudah saatnya ibunda menikmati masa-masa dimana anak tumbuh menjadi dewasa.

Berikan kado selimut yang lebut dan menghangatkan, akan ibunda selalu nyenyak dalam tidurnya. Sayangi dia dan selalu hibur hatinya.

Jangan lupa, saat kamu memberikan selimut sebagai kado, ucapkan bahwa kamu sangat mencintai ibu kamu, berikan kejutan buat ibunda saat hari ibu.

3. Sarapan romantis

Foto: Pixabay.com

Jika selama ini ibumu yang membuatkan dan meyiapkan sarapan untukmu, di Hari Ibu coba deh kamu yang menyiapkan sarapan pagi romantic untuk Ibu. Dijamin, Ibumu akan tersenyum manis melihatmu bangun pagi-pagi menyiapkan sarapan terbaik untuk beliau.

4. Cangkir atau mug khusus peneman pagi ibumu

Jika kamu tak bisa bersamanya setiap pagi, hadiahi ibumu cangkir khusus yang akan menemaninya minum teh atau kopi. Dijamin ibumu akan lebih bersemangat lagi, karena setiap minum the atau kopi menggunakan mug pemberianmu, ibumu akan selalu mengingat-ingatmu.

Foto: Pixabay.com

5. Perlengkapan masak

Foto: mamaindonesia.com

Tugas utama dari seorang istri adalah melayani suaminya, juga ia beperan sebagai ibu dari anak-anaknya. Pastinya ibundalah yang selalu memasakkan masakan-masakan enak buat suami dan anak-anaknya.

Rasanya, memberikan kejutan perlengkapan memasak buat ibunda adalah ide yang bagus. Kamu bisa memberikan kado ini untuk ibunda kamu, jangan lupa membuat kejutan dengan ayahmu agar suanasa lebih asik.

6. Bungkus semenarik mungkin

Foto: bisniskrakatau.com

Apapun isi kadonya jangan lupa bungkus dengan kertas kado atau box semenarik mungkin ya. Kamu bisa membungkus kado sendiri atau menyerahkannya ke jasa bungkus kado. Dijamin kadomu akan cantik dan menarik.

7. Kenalkan calon pendamping hidupmu

Ils: suaramuslim.net

Tak harus dengan memberi barang-barang. Kamu juga bisa mengenalkan calon pendamping hidupmu kepada ibu saat Hari Ibu. Ibumu pasti akan menangis terharu dan bahagia. Bagaimana? Sudah siap? Segera persiapkan calon pendamping hidupmu dan kenalkan kepada ibu saat Hari Ibu.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.