Baitul Maqdis Lambang Iman di Akhir Zaman

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Ustadz Zulkifli Muhammad Ali yang tenar dikenal sebagai Ustadz Akhir Zaman dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis di Monas hari ini, Jum’at (11/5) menegaskan bahwa Baitul Maqdis adalah lambang keimanan di akhir zaman.

“Iman di akhir zaman bukan di Mekkah, bukan di Madinah, tapi di Syam terlebih di Palestina di Masjid Aqsha” tegas ustadz yang berasal dari ranah Minang ini.

-Advertisement-

Ustadz Zulkifli juga menyatakan kepada jamaah yang hadir, agar tidak menganggap acara aksi di Monas tersebut merupakan aksi biasa, namun ia adalah bentuk pembuktian aqidah dan iman.”Kita terpanggil akan sabda rasul, bahwa iman di akhir zaman ada di Syam” kata Ustadz Zulkifli.

Ia bahkan mengimbau kepada seluruh yang hadir, untuk urusan Palestina, selama tidak ada udzur syar’i untuk mengupayakan dapat hadir.

“Mana yang lebih penting, iman atau urusan dunia Anda?” tanyanya.

Selain itu menurut Ustadz Zulkifli, sebagaimana dinubuwatkan oleh Rasulullah SAW, persoalan Masjidil Aqsha tidak akan berakhir sebelum diumumkan kebebasan Al Aqsha.

“Donald Trump membelenggu Baitul Maqdis kini pertanda nubuwwat nabi akan tiba, karena di akhir zaman ia akan dibebaskan kembali dan waktunya telah dekat” ungkapnya.

Reporter: Ahmad Jilul Qur’ani Farid
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here