Koalisi Pemuda Deklarasikan Boikot Produk AS dan Zionis

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Koalisi Pemuda Bebaskan Baitul Maqdis dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis hari ini, Jum’at (11/5) di lapangan Monas mendeklarasikan untuk memboikot produk Amerika Serikat (AS) dan Zionis.

Koalisi Pemuda ini terdiri dari Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK), Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis), Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) dan Organisasi pemuda Islam lainnya.

-Advertisement-

Dalam deklarasi yang dipimpin oleh Ketua Pusat Komunikasi Nasional FSLDK Fahruddin Alwi, para pemuda mantap siap berjuang untuk Al Quds dengan ilmu, harta, jiwa dan raga.

Dalam orasinya setelah deklarasi, Fahrudin Alwi menekankan kepada para pemuda untuk berhenti nongkrong dan makan di kafe dan restoran milik Amerika Serikat yang mendukung Zionis serta berhenti menggunakan segala produknya.

“Mulai saat ini kita komitmen untuk berhenti nongkrong dan makan di kafe dan restoran mereka, karena setiap produk yang kita beli menjadi dana untuk membunuh saudara kita di Palestina” tegas Alwi.

Deklarasi tersebut dilanjutkan dengan lantunan nasyid dari Shoutul Harokah dengan lagu berjudul Cita Pemuda.

Reporter: Ahmad Jilul Qur’ani Farid
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here