Fadli Zon Kritisi Konsep Pengelolaan Negara Jokowi

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengkritik konsep pengelolaan negara yang dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo. Menurut Fadli konsep yang ditawarkan oleh pemerintah yang berkuasa sekarang akan membawa Indonesia kepada kebangkrutan.

“Saya melihat kalau caranya seperti ini jelas kita dibawa kepada kebangkrutan nasional” katanya saat berpidato di acara silaturahmi reformasi yang diselenggarakan oleh PP KAMMI, Rabu (23/5) di Warung Komando, Tebet, Jakarta.

Menurut Fadli hal ini terjadi karena pemerintah menerapkan resep yang salah dalam mengelola negara, sehingga membuat Indonesia tidak akan pernah maju.

“Karena formula atau resep yang dibawa ini adalah resep yang gagal, resep yang tidak akan membuat Indonesia maju,” katanya.

Fadli juga menolak apabila buruknya kondisi ekonomi Indonesia karena faktor eksternal sebagaimana yang sering dikatakan pemerintah. Menurut Fadli negara-negara tetangga juga terkena dampak eksternal tetapi tetap mengalami kemajuan dalam bidang ekonomi.

“Jadi jelas ini adalah kesalahan strategi pembangunan, strategi pembangunan Indonesia salah besar,” pungkasnya.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Baca Juga :  Fadli Zon: Ada Kesan Pemerintah Biarkan Separatis Bebas Merajalela di Papua

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.