SURABAYA (Suaramuslim.net) – Pameran JATIM FAIR 2018 kembali hadir dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke 73 Tahun 2018. Pameran ini akan dilaksanakan pada tanggal 9-14 Oktober 2018 di Grand City Surabaya.

Even akbar yang diselenggarakan PT. Debindo Mitra Tama bersama PT. Hardayawidya Graha (grup JIExpo-Jakarta Fair) rutin setiap tahun dan kali ini merupakan yang ke 9, serta menjadi “icon” kebanggaan Jawa Timur sebagai agenda pameran akbar multi produk terbesar di Indonesia Timur.

Jatim Fair 2018 digelar di area Open Space, Exhibition Hall dan Convention Hall Grand City Convex dengan luas total gross area 12.000 m2, menjadi satu area yang terhubung secara langsung dengan Grand City Mall sebuah pusat perbelanjaan modern di pusat bisnis kota Surabaya.

Tahun ini Jatim Fair lebih menekankan pada promosi produk-produk unggulan dan potensi Jawa Timur yang kompetitif, berkualitas, dan berorientasi ekspor di pasar global. Oleh karenanya event besar ini dirancang dan digelar untuk menarik para buyers, traders, dan investor dalam upaya memperluas jaringan pasar nasional maupun global, demikian rilis yang diterima Suaramuslimdotnet.

Baca Juga :  Buka Jatim Fair 2019, Khofifah Yakin Jatim Maju Dengan Iman

Jatim Fair 2018 diikuti lebih dari 570 booth kepesertaan dari berbagai Kabupaten/Kota se-Jawa Timur maupun dari luar Jawa Timur; Pemerintah Provinsi, BUMN/BUMD, perusahaan manufaktur, perusahaan menengah ke bawah, pengrajin UKM dan koperasi. Meliputi aneka kerajinan produk fashion, garmen, aksesoris, telekomunikasi, otomotif, hasil pertanian, perkebunan, pariwisata, perbankan, makanan dan minuman, aneka pangan dan kuliner berbagai provinsi se Indonesia.

Selain ratusan stand peserta di Exhibition Hall dan Convention Hall, di panggung acara lantai 3 selama 6 hari non stop juga digelar aneka lomba dan kompetisi, demo produk, parade musik, talkshow kesehatan dan kecantikan, pentas kesenian budaya daerah, fashion show, serta pemilihan Putri Jatim Fair.

Selama pameran berlangsung akan dilaksanakan undian doorprize setiap hari serta grand prize umroh gratis. Penyelenggara berharap lebih dari 150 ribu masyarakat Jawa Timur mengunjungi pameran selama 6 hari penyelenggaraannya.

Jam buka pameran setiap hari pukul 11.00 s/d 22.00 WIB, gratis masuk untuk umum. Sedangkan untuk konser musik panggung out door, ticket box buka mulai jam 16.00 sampai 22.00 WIB.

Baca Juga :  Buka Jatim Fair 2019, Khofifah Yakin Jatim Maju Dengan Iman

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.