Periode Kedua Pemerintahan Jokowi akan Fokus Pembangunan SDM
Presiden Joko Widodo dan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (Foto: Istimewa)

JAKARTA (Suaramuslim.net) – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengaku senang dengan seringnya presiden Joko Widodo berkunjung ke pulau Lombok. Menurut Fahri hal itu merupakan hal yang positif bagi perhatian publik yang semakin tertuju ke masalah bencana gempa di Lombok.

“saya mengapresiasi bapak presiden yang berkali-kali ke pulau  Lombok dan Sumbawa, dalam hal ini sebagai mewakili masyarakat di daerah pemilihan saya tentu berterimakasih karena itu dilakukan menyebabkan semakin besar pula perhatian kita semua terhadap lombok,” Kata Fahri dalam pidato acara diskusi terpokus dengan tajuk Sinkronisasi Penanganan Dampak Bencana gempa Lombok-Sumbawa, Selasa (4/9) di Kantor DPR/MPR RI, Jakarta.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo kembali mengunjungi pulau Lombok pada hari Minggu, 2 September 2018. Saat penutupan Asian Games 2018, Jokowi juga menyampaikannya saat berada di tenda pengungsian.

Fahri, yang rencananya pada hari ini (5/9) berangkat ke NTB, berharap agar pulau Lombok dapat segera bangkit dari tragedi bencana yang beberapa hari lalu terjadi.

“Nusa Tenggara Barat ini harus segera bangkit” ungkap Fahri.

Baca Juga :  Khofifah-Erick Thohir Hadiri Deklarasi JKSN Di Jember

“kita harus menggali potensi- potensi di NTB ini karena sebagaimana yang kita tau bagaimana bisa di tempat yang terkena gempa itu, ada juara lari internasional seperti zohri itu, saya kira mutiara dalam tubuh bangsa kita itu banyak sekali.” tandas Fahri.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Teguh Imami

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.