Kajiannya Dibatalkan di UGM, Ustaz Abdul Somad: Dakwah Jalan Terus

YOGYAKARTA (Suaramuslim.net) – Jadwal Ustaz Abdul Somad (UAS) untuk mengisi kajian di Yogyakarta terjadwal di beberapa lokasi. Di UGM, UAD, UII, dan acara Muslim United (MU). Dari kesemuanya, hanya di UGM yang dibatalkan pihak kampus.

Namun UAS tetap melanjutkan kajiannya di berbagai tempat yang tidak dibatalkan. Dari pantauan Suaramuslim.net, jamaah yang menghadiri kajian UAS tetap membludak.

UAS sendiri berujar akan terus berdakwah dan mengisi kajian di Yogyakarta yaitu di beberapa tempat yang diundang, sebelum kembali dan melanjutkan dakwah di tempat-tempat lainnya.

“Saya tetap terus jalan, tiket pesawat sudah di tangan, maka pantang untuk tidak jadi,” ujar UAS saat mengisi kajian malam di acara Muslim United #2 yang diikuti takbir dari seluruh peserta, Sabtu (12/10).

UAS tidak menyinggung siapa pun namun ia berujar bahwa dirinya tidak ustaz kaleng-kaleng.

“Saya ustaz yang pantang menyerah dakwah, saya bukan ustaz kaleng-kaleng,” tambahnya yang disambut tepuk tangan para peserta yang hadir.

Sebelumnya, pada siang hari UAS terjadwal mengisi di UII, Sabtu (12/10), dan Ahad (13/10) terjadwal di UAD.

Baca Juga :  Ramaikan Masjid Kembali Setelah Ramadhan

Pantauan Suaramuslim.net, jamaah yang menghadiri kajian Ustaz Abdul Somad di masjid Jogokariyan di acara Muslim United #2 membludak.

Kajian tersebut juga dihadiri oleh ustaz-ustaz muda dan beberapa artis hijrah di antaranya Ustaz Hilmi Firdausi, Amer Adzzikra, Topink Topan, Ustaz Nazary, dan lainnya.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.