Kajian hari ketiga Muslim United #2. Foto: suaramuslim.net/Teguh Imami

Suaramuslim.net – Peserta acara Muslim United #2 hingga hari ketiga Ahad (13/10) masih terus berdatangan dan semakin membeludak di Masjid Jogokariyan Yogyakarta. Di hari terakhir acara Muslim United #2 di selenggarakan, ustaz-ustaznya pun tak kalah menariknya dari pengisi acara di hari pertama dan kedua.

Diisi oleh ustaz-ustaz kondang seperti Ustaz Hilmi, Ustaz Akbar, Ustaz Daud Rasyid, Ustaz Umar Said, Ustaz Bony, Habib Anies, Koh Steven, Ustaz Berrie Al Makky, Ustaz Salim A. Fillah, Ustaz Dasad Latif, dan masih banyak lagi, Muslim United #2 ini akan berakhir sampai nanti jam 22.30 WIB. 

Berbagai acara juga dimeriahkan oleh Artist Hijrah seperti Tengku Wisnu, Arie Untung, Dimas Seto, Mario Irwinsyah, Dude Harlino, Cupink Topank, dan Erwin Radja. Untuk jadwal acara hingga nanti malam, selengkapnya suaramuslim.net akan membagikan susunan acara Muslim United #2 di bawah ini:

  • 08.20-09.45: Diisi oleh Tafaqquh Team
  • 09.45-11.00: Diisi oleh Habib Ali Al Khaf & Ustaz Hilmi dan Ustaz Akbar Nazary
  • 11.00-11.30: Diisi oleh Mp Boys Kang Ucay
  • 12.00-12.45: Diisi oleh Jalan Bareng
  • 12.45-14.15: Diisi oleh Ustaz Daud Rasyid & Ustaz Umar Said dengan tema “Tauhid Harga Mati”
  • 15.15-17.15: Diisi oleh Ustaz Bony dan Habib Anies, dan Koh Steven, dengan tema “Berbisnis dengan Allah”
  • 18.00-19.00: Diisi oleh Artis Hijrah dan Ustaz Berrie Al-Makky
  • 19.30-20.30: Diisi oleh Ustaz Salim A Fillah dengan tema “Jalan Cinta Para Pejuang”
  • 21.00-22.30: Diisi oleh Ustaz Dasad Latif dengan tema “Memelihara Amal”
  • 22.30-22.45: Closing ceremony Muslim United #2 Sedulur Saklawase bersama All Ustaz, dan Artist Hijrah
  • 22.45-22.50: Doa bersama
Baca Juga :  Untuk Kebaikan Bersama, Muslim United Pindah ke Masjid Jogokariyan

Tujuan diadakannya Muslim United #2 ini berharap menjadikan event ini sebagai event besar tahunan agar dapat bermanfaat bagi umat Islam, membantu donasi untuk Palestina dan Suriah dari pendapatan, membangun kekuatan Islam untuk membantu Palestina dan Suriah, membangun citra Islam menjadi lebih baik lagi, berbagi ilmu bermanfaat dari para ustaz, dan mengkokohkan tali persaudaraan umat Muslim.

Himbauan penting bagi masyarakat yang akan datang ke Muslim United #2 di Masjid Jogokariyan arah masuk utama untuk lewat sebelah timur Jl. Parangtritis (POM bensin Jogokariyan), dihimbau membawa perlengkapan shalat dan alas shalat, selalu dalam keadaan berwudhu, bawa infaq terbaik, menjaga barang-barang milik pribadi, dan yang terpenting menjaga ukhuwah dan silaturrahim antar jamaah.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.