Ria Ricis dan penonton yang hadir di bioskop foto bersama usai nobar bareng, foto: Teguh Imami/Suaramuslim.net

SURABAYA (Suaramuslim.net) – Film Hayya yang berkisah gadis kecil pilu asal Palestina berhasil menarik banyak penonton yang berasal dari berbagai kalangan. Dalam nobar kali ini, panitia sampai menyewa 3 tempat dalam satu bioskop sekaligus.

“Kita berhasil menghadirkan 572 penonton yang berasal dari berbagai kalangan, kita juga menyewa tiga tempat untuk mengakomodasi penonton,” ujar Tutus Wahyu Widagyo selaku ketua One Day One Juz (ODOJ) Surabaya, panitia nobar, saat ditemui usai nonton, Sabtu (21/9) di CGV Marvel City Ngagel Surabaya.

ODOJ Surabaya yang juga menjadi inisiator dalam acara kali ini mendatangkan Ria Ricis, pemeran dalam film Hayya untuk memantik penonton lebih banyak yang hadir.

“Assalamualaikum Surabaya, bagaimana filmnya? Menarik kan? Ada yang tertawa? Ada yang menangis? Ayo jaga film Hayya,” sapa Ria Ricis saat menyambut penonton usai filmnya selesai.

Di lain sisi, salah satu emak-emak pengajian Sidoarjo juga tak kalah antusias untuk mengikuti nobar kali.

“Kami dari pengajian Juanda Sidoarjo, membawa 44 emak untuk nobar film ini. Kami sangat antusias,” ujarnya, menjelaskan.

Baca Juga :  Muslim Milenial Semakin Menggemari Film Islam

“Kami terharu setelah menonton, ada juga tadi yang nangis, juga banyak tertawa, pokoknya keren filmya,” pungkasnya.

Film Hayya sudah ditonton oleh 182.336 masyarakat dan memasuki hari kedua untuk pemutaran di beberapa bioskop di Indonesia.

Nobar ini juga berhasil menghimpun donasi dari penonton sejumlah Rp22.912.000 yang akan didonasikan untuk Palestina melalui lembaga Kotak Amal Indonesia.

Reporter: Teguh Imami
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.