Sandiaga bersama Yuli istri Lurah Nono di depan Lapas Mojokerto (2/1/19)

MOJOKERTO (Suaramuslim.net) – Cuaca hujan menyambut kepulangan Sandiaga Uno cawapres nomor urut 2 dari Lapas Mojokerto.

Hujan mengguyur Mojokerto seiring keluarnya Sandi dari Lapas Mojokerto pada Rabu (2/1/19).

-Advertisement-

Masa yang merupakan para pendukung Prabowo Sandi dan masarakat umum yang menunggu Sandi secara spontan berjubel di luar pagar Lapas. Mereka meneriakkan takbir dan yel yel Prabowo Sandi!! Prabowo Sandi!!

Di tengah kondisi hujan deras, mereka bergeming dan terus meneriakkan takbir dan yel yel dukungan hingga Sandi keluar dengan rombongan patwal di jalan Taman Siswa 10 Mojokerto.

Warga menunggu Sandiaga di luar Lapas Mojokerto. Sandiaga ke Lapas untuk menjenguk Lurah Nono, Rabu (2/1/19)

Kedatangan Sandiaga Salahudin Uno ke Lapas Mojokerto dalam rangka mengunjungi Hartono (bang Nono), Lurah desa Sampang Agung kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto yang ditahan di Lapas.

Hal ini bermula saat 21 Oktober 2018 lalu Nono dan warganya menyambut Sandi ketika road show ke pusat wisata Pacet Mojokerto.

Lurah Nono dinyatakan bersalah karena sebagai aparat pemerintah mendukung capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Sandi.

Pekik Takbir dan Yel Yel Prabowo Sandi Bergema di Lapas Mojokerto
Sandiaga bertemu Lurah Nono (mengenakan blankon) di Lapas Mojokerto, Rabu (2/1/19)

Suara dari Dalam Lapas Mojokerto

Baca Juga :  Relawan Prabowo-Sandi Berjubel di Lapas Mojokerto

Bang Sandi! Bang Sandi!

Teriak para penghuni Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Mojokerto.

Sekitar 30 menit Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi lapas Mojokerto di Jln. Taman Siswa 10 didampingi oleh juru bicara Nasional Prabowo Sandi Gus Erfan Yusuf, sejumlah tim relawan Jawa Timur dan tim BPP (Badan Pemenangan Provinsi).

Di tengah kunjungan ke lapas kelas IIB Mojokerto dalam rangka menjenguk Lurah Nono, para napi berteriak teriak Bang Sandi! Bang Sandi! Bang Sandi! Sambil tersenyum Sandi menyapa dengan senyuman khas dan lambaian tangan.

Kunjungan calon orang nomor dua di Indonesia ini menjadi daya tarik tersendiri para napi, karena salah satu napi mendapat kunjungan cawapres Sandiaga Uno.

Sambil tersenyum Lurah Nono mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sandi. Sementara Sandi juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan Lurah Nono dan mendoakan semoga segera bebas.

Kontributor: MT. Arbas
Editor: Muhammad Nashir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.