Revolusi Belum Usai Bagi Bangsa Palestina
Ilustrasi Palestina. Ilustrator: Ana Fantofani

MESIR (Suaramuslim.net) – Perancis dan tujuh negara lainnya akan mengadakan pertemuan di Irlandia guna membahas kasus Palestina dan perdamaian di Timur Tengah.

Menteri Luar Negeri Mesir, Samir Syukri akan berangkat menuju Irlandia untuk menghadiri pertemuan tersebut sebagaimana dalam sebuah rilis yang dikeluarkan Kementerian Luar Negari Mesir, Ahad (17/02).

Seperti yang dikutip dari Maanews, pertemuan di Irlandia itu akan dihadiri oleh Menlu masing-masing dari Irlandia, Perancis, Palestina, Yordania, Siprus, Swedia, Spanyol dan Mesir. Ditambah Ahmed Aboul Gheit, Sekjen Liga Arab.

Namun demikian belum ada bocoran terkait jadwal berlangsungnya pertemuan tingkat menteri itu. Negara-negera yang dikabarkan akan hadir dalam pertemuan juga belum memberikan konfirmasi.

Pertemuan ini dilaksanakan beberapa hari pasca Konferensi Warsawa yang dipimpin oleh Amerika di Polandia. Hadir dalam pertemuan tersebut Israel dan beberapa negara Arab dalam rangka membahas tantangan Iran yang Israel sebut sebagai sumber kerusuhan di Timur Tengah.

Reporter: Ali Hasibuan
Editor: Muhammad Nashir

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.